Sukses

Mulai Mempercantik Diri, Zaskia Gotik Segera Nikah?

Zaskia Gotik melakukan berbagai perawatan wajah. Apakah ini tanda kalau Zaskia bakal segera lepas masa lajang?

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, seorang wanita makin intens mempercantik diri dan melakukan berbagai perawatan tubuh menjelang pernikahan. Nah, Selasa (14/4/2015), Zaskia Gotik kedapatan tengah berada di Salon Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara untuk melakukan berbagai perawatan wajah. Apakah ini tanda kalau Zaskia bakal segera lepas masa lajang?

Kepada Ali, pemilik salon kecantikan itu, Zaskia menjalani perawatan sulam alis. Pelantun Satu Jam Saja itu kepingin wajahnya terlihat berbeda dan berkarakter dibanding sebelumnya.
 
Zaskia Gotik @instagram
 
"Masalah nikah mah belum sekarang, masih panjang. Aku kepingin fokus di karier dulu," tampik Zaskia usai menjalani perawatan. Ia mengaku, mempercantik diri bagi kaum hawa tak hanya karena ingin nikah saja. Tapi juga tuntutan lantaran pekerjaannya sebagai seorang entertainer.
 
Zaskia Gotik menjadi salah satu pengisi acara Perayaan Hari HAM Sedunia yang digelar Komnas HAM di Jalan Latuharhary, Jakarta, Rabu (10/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)
 
"Kecantikan perlu banget soalnya seorang publik figur kan dituntut untuk cantik. Makanya banyak artis termasuk saya yang meluangkan bujet khusus untuk perawatan wajah dan tubuh," tandas Zaskia.
 
Zaskia Gotik pakai baju dengan belahan dada rendah
 
Untungnya, tak sulit mempercantik wajah Zaskia. Pemilik nama asli Syurkianih ini sudah mempunyai bentuk wajah khas Indonesia. Alhasil, Ali hanya perlu mempertegas karakternya saja.
 
 
"Zaskia kan punya karakter wanita yang kuat ya, itu yang saya coba bangkitkan lewat sulam di bagian alis," sahut Ali. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini