Sukses

Jalan-jalan di Paris, Kim Kardashian Hanya Pakai Bra

Kim Kardashian memilih atasan bikini dari bahan denim yang dipadukan dengan rok berbentuk pensil.

Liputan6.com, Paris Kim Kardashian memang dikenal sebagai selebriti yang kerap membuat sensasi. Dan bukan hal baru, ia pamer bentuk tubuhnya di media sosial maupun sebagai cover majalah.

Namun, kali ini istri Kanye West langsung memperlihatkan gunung kembarnya kala berbelanja di Paris. Dilaporkan Dailymail, Rabu (15/4/2015), Kim memilih atasan bikini dari bahan denim yang dipadukan dengan rok berbentuk pensil.

Kim Kardashian pamerkan buah dadanya saat belanja

Ia dan Kanye West pergi ke pasar Montaigne, yang merupakan toko desainer di kota Paris. Meski memakai mantel panjang berwarna coklat, Kim tetap saja memperlihatkan payudaranya dan perutnya yang kencang.

etonline.com

Penampilan Kim Kardashian di Kota Cahaya jauh dari pesiar sebelumnya, Yerusalem. Kim dan Kanye West ingin putri pertama mereka, North West dibaptis di gereja Katedral St James. Dan pada Selasa (14/4/2015) mereka terbang ke Prancis.

Kim Kardashian dan Khloe Kardashian bertemu PM Armenia, Hovik Abrahamyan.

Sebelumnya, mereka juga mengunjungi negara Armenia, asal ayah Kim Kardashian berasal. Kedatangan Kim disambut masyarakat Armenia dengan antusias.

Kim Kardashian dan Khloe Kardashian bertemu PM Armenia, Hovik Abrahamyan.

(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini