Sukses

Kalina Ocktaranny Belum Mau Kenalkan Pacar ke Anak

alina Ocktaranny mencoba untuk jaga perasaan Azka dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gandengan baru, Kalina Ocktaranny masih tertutup urusan asmara kepada buah hatinya, Azkanio Nikola Corbuzier. Hingga sekarang, janda Deddy Corbuzier ini belum mau mengenalkan sang pacar kepada Azka.

"Kami nggak mau kenalkan ke anak dulu. Takutnya dikenalkan ternyata bukan dia, masa nanti kenalkan orang lain ke anak?" kata Kalina Ocktaranny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2015).

Kalina Ocktaranny

Menurut Kalina, ia mencoba untuk menjaga perasaan Azka dengan Deddy Corbuzier. Sahabat Terry Putri itu baru akan mengenalkan anak dengan pacar jika ia sudah memantapkan niat untuk menikah.

"Kalau sudah yakin itu pengganti sebelumnya (Deddy), baru aku kenalkan. Soalnya anak sangat mencintai papanya, anakku agak posesif, posesif ke papanya juga," terangnya.

Kalina Ocktaranny (Instagram)

Walau telah bercerai, namun hubungan Kalina Ocktaranny dengan Deddy Corbuzier tetap terjalin baik. Bahkan, Kalina masih sering bertemu mentalis berkepala plontos tersebut.

"Aku sering datang ke rumah, jalan sama Deddy. Pacar sangat mengerti kondisi aku. Aku menginap di rumah Azka nggak masalah, jalan sama dia (Deddy) juga nggak masalah," tandas Kalina Ocktaranny.(Ras/Mer)

alina Ocktaranny mencoba untuk jaga perasaan Azka dengan Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini