Sukses

CL 2NE1 Nyanyi Bareng Justin Bieber & Ariana Grande di Video Ini

CL 2NE1 tampak bernyanyi bersama beberapa selebriti dunia seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.

Liputan6.com, Seoul Belum lama terjun ke dunia hiburan internasional, CL 2NE1 tampaknya telah memiliki banyak teman dari kalangan selebriti Hollywood macam Justin Bieber dan Ariana Grande. Tak hanya kompak di atas panggung, mereka juga terlihat menghabiskan waktu di sela-sela waktu tampil.

CL 2NE1

Diwartakan koreaboo, Selasa (14/4/2015), CL bersama beberapa selebriti dunia seperti Justin Bieber, Ariana Grande, desainer Jeremy Scott, Bryshere Gray dan lainnya tampak bersenang-senang dalam video lip sync single terbaru Carly Rae Jepsen bertajuk `I Really Like You`. 

Di video ini memperlihatkan kebersamaan dan keakraban mereka.

Ariana Grande dan Justin Bieber tampil duet di atas panggung Inglewood, Los Angeles. (foto: Hollywoodlife)

Dengan mengenakan pakaian dari Moschino, leader 2NE1 ini terlihat bersenang-senang menari dan bernyanyi bersama. Rambut blondenya yang lurus tergerai bergerak ke sana kemari. Diperkirakan mereka berada di rumah Scooter Braun, manajer yang menaungi Justin Bieber, Ariana Grande dan termasuk CL.

CL sendiri tengah mempersiapkan debutnya di Amerika. Sebelumnya ia sempat tampil di Ultra Music Festival Amerika, berkolaborasi dengan Skrillex, Diplo, P.Diddy, Justin Bieber dan masih banyak lagi.

2NE1

Aksi seru CL terlihat dalam menit ke 1:14, 2:38, 2:49 dan 3:05 pada video di bawah ini. (Eka Laili/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.