Sukses

GOT7 Dominasi Kemenangan di Ajang Penghargaan Tiongkok

Sebagai boy band pendatang baru, GOT7 mulai berhasil menjajah dunia hiburan Tiongkok dengan meraih kemenangan mutlak.

Liputan6.com, Taipei GOT7 adalah boy band pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang debut 2014 silam. Karya Girls Girls Girls yang diilis di waktu yang sama itu langsung menempati posisi tersendiri di hati penikmat musik hingga mendapatkan pujian dari Billboard.

Rupanya keberhasilan GOT7 itu membuat boy band beranggotakan tujuh orang menjadi nominee di ajang beberapa penghargaan Tiongkok. Hebatnya, GOT7 mendominasi dengan dalam penghargaan itu, dilansir dari MNet, Selasa (15/4/2015).



GOT7 menyabet piala sebagai  Most Promising Newcomer Award dalam penghargaan 15th Top Chinese Music Festival, 13 April 2015. GOT7 tak menyangka mereka bisa meraih penghargaan bergengsi di Tiongkok.

"Kami berterima kasih kepada penggemar. Kami tak menyangka bisa meraih penghargaan ini. Kami berjanji akan bekerja keras dengan menyajukan musik dan penampilan terbaik," ujar JB.



GOT7 meraih tiga penghargaan dalam acara yang digelar di Beijing, Tiongkok, 11 April 2015. GOT7  berhasil meraih The Best Newcomer Award Korea (Pendatang Baru Terbaik) dalam YinYueTai V-Chart Awards. Acara itu merupakan penghargaan bergengsi di negeri tirai bambu dengan dihadiri bintang top Tiongkok.



Selain itu, GOT7 juga meraih penghargaan di bidang fesyen Asia Fashion Influence Group Award (Kelompok yang Memberikan Pengaruh Fesyen di Asia) dalam China′s Fashion Power Awards, 10 April 2010. Acara ini merupakan ajang penghargaan fesyen yang dihadiri majalah fesyen terekmuka di dunia, seperti Bazaar dan Cosmo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.