Sukses

Ini Mahar Nikah Unik Stuart Collin dan Risty Tagor

Di pernikahannya nanti, Risty Tagor dan Stuart Collin akan menyediakan photobooth.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pernikahan mahar menjadi hal penting yang tak boleh dilupakan. Itu pula yang disadari oleh Stuart Collin. Pria 25 tahun itu sudah menyiapkan mahar untuk menikahi Risty Tagor.

Uniknya, mahar tersebut berupa mata uang asing yang dimiliki Stuart selama mengunjungi beberapa negara. Jumlah nominal mahar pun menjadi 19.415 sesuai dengan tanggal pernikahan Stuart dan Risty pada 19 April 2015.

"Iya nih mas kawinnya (mahar) karena aku suka traveling uang-uang sisa traveling di berbagai negara. Ada dollar, yen, riyal, ringgit dengan total angka 19.415 seperti tanggal pernikahan. Kalau bukan karena izin Allah nggak mungkin bisa terkumpul deh ini," ungkap Stuart Collin di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Stuart Collin (kanan) saat menggelar konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). Stuart dan Risty Tagor memberi klarifikasi mengenai pertunangan mereka yang berlangsung beberapa waktu hari lalu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Untuk souvernir pernikahan Risty tak menyiapkan cenderamata khusus. Sebagai ganti, Risty menyediakan photobooth yang tersedia untuk seluruh tamu undangan.

"Souvernir kami ada photobooth. Kayaknya foto lebih abadi daripada souvernir. Bisa disimpan dan kenang-kenangan," kata Risty Tagor.

Terakhir, Risty mengisyaratkan jika pernikahannya nanti hanya dibuka untuk keluarga dan teman dekat saja. "Undangan nggak ribuan, hanya keluarga dan teman dekat. Acara sederhana, biar lebih akrab dan keluarga kami bisa lebih dekat lagi," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini