Sukses

Kangana Ranaut Antusias Adu Akting dengan Ranbir Kapoor

Namun Kangana Ranaut ingin mendapat peran yang baik untuk syarat bermain dengan Ranbir Kapoor.

Liputan6.com, Mumbai Kangana Ranaut menjadi artis Bollywood paling panas saat ini setelah film yang dibintanginya, Queen meraih sukses tidak saja di box office tapi juga meraih penghargaan bergengsi. Segala pujian sering dilontarkan para sineas mau pun aktor tenama Bollywood, salah satunya Ranbir Kapoor.

Tanpa sungkan, Ranbir mengaku sangat bangga andai bisa beradu akting dengan wanita kelahiran 23 Maret 1987 itu. Menurut Ranbir, tak banyak artis wanita yang memiliki kemampuan berakting sebaik Kangana Ranaut.

(Kangana Ranaut)

Mendapat pujian seperti itu dari Ranbir Kapoor ternyata membuat Kangana Ranaut bangga. Ia pun mengaku bangga bisa berakting dengan Ranbir Kapoor, yang sebelumnya sukses dengan film seperti Barfi!, Yeh Jawaani Hai Deewani, Rockstar dll.

"Tentu saja aku akan senang untuk bekerja sama dengan Ranbir. Dia adalah seorang aktor besar dan aku ingin menjadi lawan mainnya," kata Kangana, seperti dikutip Bollywoodlife.

Jika tunangan atau menikah, Ranbir Kapoor berjanji tak akan menutup-nutupi.

       (Ranbir Kapoor)

Meski begitu, Kangana juga punya syarat tersendiri jika ada seorang produser yang benar-benar ingin mendapuk mereka dalam satu layar. Kangana meminta naskah yang baik dan perannya di film itu bukan sekadar pemanis.

"Tapi peran saya harus sangat baik dalam film. Jika itu terjadi, maka aku akan mendaftar untuk bermain di film tersebut," sambung Kangana.

Begitulah Kangana Ranaut, meski usianya masih muda, namun ia tak mau sembarangan menerima segala jenis film. Bintang film Once Upon a Time in Mumbaai itu mau bermain dalam film jika peran yang ia mainkan benar-benar menantang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.