Sukses

`Avengers: Age of Ultron` Rilis Lebih Dulu di Indonesia

Pemutaran perdana atau gala premiere Avengers: Age of Ultron berlangsung 21 April nanti.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi pecinta film di Indonesia, film superhero paling ditunggu tahun ini, sekuel The Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron tayang lebih dulu di Tanah Air ketimbang di negeri asalnya, Amerika Serikat.

Ya, pecinta film Indonesia mendapatkan kesempatan lebih dahulu untuk menyaksikan film superhero buatan Marvel tersebut. Di negaranya sendiri, film tersebut akan mulai tayang pada 1 Mei 2015.

Avengers: Age of Ultron baru saja mendapatkan desain baru dari sebuah majalah yang dibuat sangat mirip dengan sampul komik X-Men.

Dari informasi yang dikatakan Luna Maya pada awak media, pemutaran perdana atau gala premiere Avengers: Age of Ultron berlangsung 21 April nanti.

Luna Maya yang menjadi brand ambassador tokoh Black Widow merasa bangga akan hal tersebut. Luna yang mengaku penggemar film Marvel mengatakan sudah tak sabar untuk melihat premiernya di bioskop Tanah Air.

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo menyatakan bahwa Black Widow bakal tampil dalam Captain America: Civil War.

"Aku pecinta film Marvel. Semua film Marvel sudah aku tonton. Otomatis aku pasti menantikan banget film ini tayang
perdana di Indonesia," kata Luna di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Selain itu, Luna Maya juga merasa bangga ketika diberikan kesempatan untuk menjadi brand ambasador Black Widow.
Ketika ditawari, tak banyak pertimbangan yang dilakukan oleh Luna.

Luna Maya (foto: Fachrur Rozie)

"Pas ditawari langsung oke, nggak banyak mikir," ceplos Luna seraya tertawa.

Black Widow sendiri merupakan tokoh superhero wanita yang selalu menggunakan pakaian serba hitam dan ketat. Di versi film karakter Black Widow sendiri bernama Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.