Sukses

Hati-hati, Artis-artis Cantik Ini Jago Menembak

Sebagian besar di antara mereka memang melakukan latihan menembak secara rutin.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kaget saat melihat wanita-wanita cantik ini saat memegang pistol atau senapan. Pastinya, tak ada yang berani kurang ajar atau segan mendekati. Beberapa artis cantik ini memang memiliki hobi menembak dan memegang pistol.

Berikut daftar artis-artis cantik yang hobi memegang pistol.

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Artis-artis Ini Juga Pernah Bikin Sayembara Berhadiah



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewi Persik


1. Dewi Persik

Pedangdut Dewi Perssik terlihat ikut ambil bagian dalam sebuah ajang latihan tembak di Mabes AL, Cilangkap baru-baru ini. Wanita yang kerap disapa Depe itu pun mengatakan jika latihan menembak pengalaman pertama kali baginya.

"Luar biasa uji nyali kebenarannya. Ini pertama kali, nggak pernah pegang pistol. Luar biasa dan mau lagi dan lagi," ujar Depe, begitu biasanya Dewi Perssik disapa.

Depe mengakui, awalnya dirinya takut dengan suara pistol yang ia gunakan. Namun karena besarnya rasa penasaran, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pun akhirnya memberanikan diri.

"Takut ya pasti takut. Saya itu trauma, dengar suara balon saja juga takut," ujar pelantun Diam-diam ini.

3 dari 7 halaman

2. Syahrini


2. Syahrini

Artis yang kerap membuat sensasi Syahrini juga pernah melakukan latihan menembak. Hal ini digunakannya untuk menjadi ajang pamer di instagram.  Pada 12 September 2014 lalu melalui akun Instagramnya, Syahrini mengunggah foto-fotonya ketika sedang latihan menembak sasaran.

Ia tidak menyebutkan lokasi dan nama daerahnya, namun yang jelas dalam postingan itu tampak wanita yang kerap mengucapkan kata ciaobela itu belajar bersama seorang pelatih.

Syahrini nampak seksi mengenakan celana pendek berwarna hitam dengan suspender yang dikaitkan, kaosnya putih,  dan topinya berwarna oranye. Syahrini tampak memegang senjata laras panjang itu.

Syahrini tampak serius belajar. Wanita sensasional itu terlihat sesekali bertanya pada pelatihnya.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Mirzani


3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sebelumnya memang dikenal sebagai artis yang punya hobi latihan menembak. Namun sejak menikah dengan Sajad Ukra, ia tak kuat lagi pegang senjata.

"Sebelumnya emang ikut Perbakin, jadi sudah biasa nembak," ungkap Nikita Mirzani belum lama ini.

Menurut Nikita, sebagai perempuan dirinya punya kelemahan. Oleh sebab itu, salah satu cara untuk berjaga diri adalah ikut latihan-latihan yang membuat ototnya kuat.

"Perempuan kan manusia lemah, jadi harus kuat, salah satunya latihan menembak sama bela diri. Tapi sejak menikah jadi lentur lagi," ujarnya.

5 dari 7 halaman

4. Baby Margareth


4. Baby Margareth

Salah satu artis yang juga model papan atas Indonseia, Baby Margaretha, rupanya memiliki sebuah hobi baru yakni menembak. Wanita cantik bertubuh padat ini memang dikenal memiliki keahlian yang sering dialkukan oleh para pria, seperti bilyard, fitness, dan latihan tembak yang baru saja digelutinya itu.

Seperti yang dipantau pada akun instagram Baby Margaretha, @babymargareth, wanita yang akrab dipanggil Baby ini mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang latihan menambak. Selain itu, dirinya juga mengunggah sebuah video saat proses latihan menembak yang disebutnya sebagai hobi baru.

Pada foto tersebut Baby terlihat sangat cantik dengan memakai tank top cukup terbuka berwarna hitam. Selain itu, dengan rambutnya yang diikat serta beberapa aksesors yang dikenakannya membuat pemain film “Awas Ada Sule 2″ ini tampil begitu cantik dan elegan. Pada status fotonya dituliskan “@PERBAKIN Shooting Range !”

Atas unggahan foto yang dilakukannya itulah, beberapa followers dari akun instagram Baby Margaretha sontak menanggapi atas aksi dari wanita idolanya itu. Ada yang melontarkan candaan, namun ada juga yang memuji penampilan cantik dari Baby.

6 dari 7 halaman

5. Catherine Wilson


5. Catherine Wilson

Artis cantik Catherine Wilson juga memiliki hobi menembak. Apalagi dirinya senang berburu ke hutan. Gara-gara hobinya itu, Keket pun harus menjalani beberapa pelatihan. Termasuk latihan menembak yang dilakukannya di markas Kopassus.

"Dulu suka banget menembak, tapi sekarang sudah nggak pernah jadi harus latihan lagi. Kalau nggak ada latihan, berburunya nggak kena dong. Aku latihan di Kopassus Cijantung," katanya saat ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam

"Aku pernah coba yang laras panjang, tapi nggak kuat pas hentakannya kayak melayang. Biasa pakai pistol, puas saja main kayak gitu," tuturnya.

Perempuan kelahiran 25 Februari 1981 itu mengaku memiliki hobi berpetualang sejak dulu. Selain traveling, ia juga suka arung jeram hingga flying fox. Apalagi, ia juga punya teman yang bisa membantu mengasah hobinya itu.

7 dari 7 halaman

6. Angel Lelga


6. Angel Lelga

Selain mengoleksi tas mahal, Angel Lelga memiliki hobi baru yang super ganas untuk ukuran wanita cantik dan feminin seperti dirinya. Mantan istri siri Rhoma Irama ini mengaku sedang ketagihan latihan menembak.

Meski awalnya ketakutan, lama-lama Angel sangat enjoy ketika menembakkan peluru ke papan sasaran. "Iya, baru beberapa bulan ini hobi menembak. Karena awalnya saya ngerasa menakutkan melihat peluru. Lama-lama saat mencoba, saya ketagihan," kata Angel baru-baru ini.

Wanita yang gagal menjadi anggota DPR ini mengatakan bila hobi menembak bisa dilakukan oleh siapa saja. Meski wanita, asal siap dengan ekstra adrenalin yang ditawarkan, hal itu bukan perkara sulit.

"Feminin bukan berarti dia penakut. Saya lihat adrenalinnya, tantangannya, bahayanya," lanjut Angel Lelga yang mengaku sudah lima bulan latihan menembak di kawasan Senayan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini