Sukses

Kisah Adegan Seks Kalki Koechlin di Film Margaritha with a Straw

Saat beradegan seks, Kalki Koechlin merasa seperti perawan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kalki Koechlin dan film yang dibintanginya, Margaritha with a Straw sedang menjadi perbincangan dan perhatian saat ini. Salah satu yang menarik, di film tersebut ada adegan seks Kalki dengan lawan mainnya, Sayani Gupta dan William Moseley.

Dalam film yang disutradarai Shonali Bose, Kalki memerankan seorang perempuan yang mengalami gangguan otak bernama Laila. Meski menjadi wanita yang berkebutuhan khusus, namun Laila mengalami hubungan seksual dengan dua orang sekaligus dalam cerita tersebut.

Kalki membagi kisah tentang adegan seks tersebut. Awalnya, menurut Kalki, ia sangat santai saat menghadapi adegan tersebut. Namun ketika ia melihat banyak kru yang ada di sekelilingnya dan ia dalam keadaan telanjang, Kalki pun mengaku tak nyaman.

"Saat itu saya sangat bersemangat untuk menunjukkan tubuh telanjang saya. Aku merasa seperti, 'oh, jangan khawatir, aku benar-benar sangat bebas'. Tetapi pada hari yang sebenarnya, dengan ruang tertutup, dua orang sutradara dan para kru, saya merasa sangat tidak nyaman. Begitu banyak orang melihat Anda dan Anda harus mengulangi adegan beberapa kali. Ini benar-benar sulit," ujar Kalki, seperti dikutip Bollywoodlife.

Di salah satu adegan, Sayani Gupta dengan sengaja menggigit Kalki. Padahal adegan tersebut tidak ada di dalam skenario. Kali dan para kru pun terkejut. "Selama sepuluh menit, aku sangat syok! Aku pergi ke sekolah asrama cewek, memiliki kamar mandi, berlatih berciuman, jadi saya pikir, bukan masalah besar. Tapi di sini, aku takut! Aku merasa seperti perawan lagi," ungkap wanita kelahiran 10 Januari 1984 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini