Sukses

Tiga Personel EXO Buka Kartu di Variety Show

Tiga personel EXO akan membahas rahasia yang ada di dalam diri mereka lewat variety show ternama di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Boy band asuhan SM Entertainment EXO baru saja menelurukan album terbarunya EXODUS. Sibuk dengan karya baru, tak menghentikan personelnya tampil di acara televisi di Korea Selatan.


Chanyeol, Baekhyun dan Chen dijadwalkan tampil dalam variety show ternama di Korea Selatan Hello Counselor. Di acara ini, Chanyeol, Baekhyun dan Chen akan membuka rahasianya kepada penggemar, dilansir dari Star Daily, Rabu (15/4/2015).

Chanyeol mengungkapkan dirinya tak biasa menari. Rupanya pengakuan Chanyeol diamini dua rekannya, Baekhyun dan Chen. Mereka harus berusaha keras untuk melakkan koreografi.


Akibatnya, Chanyeol, Bakehyun, dan Chen menjadi bahan candaan rekan-rekannya di EXO. Kelebihan mereka bertiga tentu saja vokal yang indah saat menyanyikan lagu EXO.

Selain `bocor` di variety show itu, Chanyeol, Baekhyun and Chen akan tampil membawakan single baru bertajuk Call Me Baby. Sebelumnya, Kai dan lay yang tampil di acara serupa pada 2013 silam saat mempromosikan Growl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini