Sukses

Ini Superhero Favorit Luna Maya

Luna Maya menyukai semuaternyata film superhero yang dikeluarkan oleh Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya menyukai semuaternyata film superhero yang dikeluarkan oleh Marvel. Bahkan hampir seluruh film tersebut sudah ditontonnya. Meski begitu, Luna punya superhero favorit.
 
Dan tak disangka oleh mantan kekasih Ariel NOAH, dirinya didapuk menjadi Black Widow, superhero idolanya untuk menjadi brand ambasador film Avengers: Age of Ultron.
 
Luna Maya (foto: Fachrur Rozie)
 
"Kalau jadi superhero di Marvel aku mau jadi Black Widow. Kalau film-film lain suka semua. Iron Man, Guardian of Galaxy. Itu super hero yang keren," kata Luna Maya, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).
 
Bukan hanya suka dengan karakter dari Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson, tapi ia juga ingin memiliki kekuatan supernya.
 
 
"(Ingin memiliki) Kekuatan kayak Black Widow. Dia jago martial art, bisa beradaptasi dan mendapatkan informasi di mana saja. Dia bisa jadi apa saja," papar Luna Maya.
 
Satu lagi superhero idola pemain film Bangsal 13 ini adalah ibu. "Klise sih, tetapi aku punya idola lain yaitu ibu. Karena dia punya karakternya Black Widow banget. Orangnya keras, tetapi di dalamnya soft, pokoknya survivor," tandas Luna Maya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.