Sukses

Syahrini Unggah Foto Nostalgia Bersama Krisdayanti

Dalam foto itu nampak Syahrini, Rossa, dan Krisdayanti sedang berdiri dengan gaun indah.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini rupanya sedang mengingat-ingat momen sehabis bernyanyi dengan Krisdayanti. Syahrini mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan istri Anang Hermansyah tersebut ke akun Instagram-nya pada 14 April 2015 lalu. Tak hanya mereka berdua, Syahrini dan Krisdayanti berfoto mengapit seorang diva lain, Rossa.

Foto itu adalah foto lama ketika mereka tampil dalam sebuah acara. Kira-kira sekitar tiga tahun yang lalu. dalam foto yang ceria tersebut, Rini Fatimah Jaelani--nama asli Syahrini-- menuliskan keterangan foto yang menyentuh hati, bukan begitu?

Instagram

"Throwback. Bernyanyi Bersama Begitu Menyenangkan @krisdayantirl @itsrossa #Princessyahrini #Seperti_ituuhh #3taun_yang_lalu," tulisnya.

Entah apa maksud Syahrini, mungkin ia memang sedang ingin bernostalgia atau mungkin wanita berjargon `sesuatu` dan `seperti itu` ingin mengulang kembali kebersamaan dengan kedua diva cantik.



Foto ini membuat pengikut dan penggemar Syahrini memberikan tanda suka. Mereka juga banyak menuliskan komentar. Banyak dari antara mereka yang memuji kecantikan syahrini dan keindahan suara Krisdayanti juga Rossa.

"Teh cantik banget sumpah kaya barbie like banget style ya nge hitzzzzzzz buat semua cewe iri teh @princessyahrini."

"Ini baru idola ku. Hmmm. Beautiful. 3 wanita cantik dan enak suaranya."

"Teteh paling cantik diantara 2 itu."

Syahrini juga ditanyai soal bulu mata dan pacar oleh polisi. (Foto: Instagram/princessyahrini)

Syahrini sempat menjadi rekan duet Anang Hermansyah pada 2010, mereka menelurkan mini album berisi dua lagu; Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir. Namun setelah hubungan keduanya renggang, Anang kemudian dekat dengan penyanyi lain yang saat ini menjadi istrinya, Ashanty. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini