Sukses

Anang Hermansyah Pilih Baca Berita Politik Ketimbang Lirik Lagu

Ashanty mengungkapkan suaminya kini lebih memilih baca berita politik ketimbang diminta menghafal lirik lagu baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di industri musik Tanah Air, Anang Hermansyah menjajal kemampuannya terjun ke dunia politik. Anang Hermansyah kini menjabat sebagai anggota DPR daerah pemilihan IV Jawa Timur. Ia pun memilih fokus dengan jabatanya sebagai wakil rakyat tersebut.

Sang istri, Ashanty menceritakan Anang Hermansyah sudah tak bisa fokus lagi dengan dunia musik. Bahkan Ashanty mengatakan suami tercintanya itu enggan dibikin pusing harus menghafal lagu. Anang rupanya memilih mengamati perkembangan politik di Indonesia.

Anggota DPR Ri dari Fraksi PAN Anang Hermansyah saat konferensi pers terkait kekecewaan Fraksi PAN kepada Presiden Jokowi yang meniadakan ekonomi kreatif dari Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (4/11/2014).(Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Sekarang Mas Anang jiwanya tuh kayak udah nggak disitu (nyanyi duet). Sekarang dia lebih milih baca berita politik, pasal, yang kayak gitu. Malah sekarang kalau disuruh menghafalkan lirik lagu baru, dia suka pusing sendiri," ungkap Ashanty saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakart Pusat, baru-baru ini.

Ashanty menambahkan Anang Hermansyah sangat fokus untuk mengembangkan industri musik. Lantaran suaminya sudah sibuk, pelantun `Sangat Berbeda` tersebut juga diminta mengurusi label suaminya bernama Hijau Manajemen.

Anang Dan Ashanty (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Memang sejak dia terjun ke politik, Mas Anang kan punya cita-cita. Dia lebih fokus dengan dunia barunya sekarang, kayaknya udah nggak bisa ngurusin yang lain lagi. Makanya sekarang aku megang manajemen kami," lanjut Ashanty.

Hal itulah yang juga membuat Ashanty sekarang kembali tampil sebagai penyanyi solo. Ibu dari bayi Arsy ini baru saja merilis single solonya bertajuk Sangat Berbeda. Lagu tersebut akhirnya dikeluarkan setelah Arsy berusia empat bulan. 

 Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini