Sukses

Usia 65, Billy Joel Jadi Ayah Lagi

Ikon penyanyi rock, Billy Joel, menginginkan seorang anak dengan kekasihnya, Alexis Roderick.

Liputan6.com, Los Angeles Ikon penyanyi rock, Billy Joel kini berusia 65 tahun. Dari pernikahannya dengan supermodel Christie Brinkley, ia mendapatkan seorang anak perempuan, Alexa Ray yang kini sudah berumur 29 tahun.

Namun, rupanya Billy Joel masih menginginkan seorang anak. Dan dikabarkan Contactmusic, Rabu (15/4/2015), bersama kekasihnya, Alexis Roderick, Billy bersiap untuk mendapatkan anak di musim panas ini.

Billy Joel menginginkan anak di musim panas ini

Sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya menyatakan bahwa bayi yang akan mereka miliki adalah perempuan. "Billy senang menjadi ayah lagi."

Seorang sumber lain mengatakan kepada New York Daily News, "Ada banyak foto keluarga dengan Alexis dan perutnya yang tumbuh." Sayangnya, pasangan ini juga sempat memutuskan untuk menyembunyikan kehamilannya tersebut. 

Billy Joel

Penyanyi Piano Man ini bertemu Alexis Roderick yang berusia 33 tahun pada 2009 lalu, setelah Billy Joel berpisah dari istrinya, Katie Lee. Mereka tinggal bersama di Oyster Bay, dengan teman-teman sebelum asmara keduanya bersemi.

Padahal, pada Oktober 2014 lalu Billy Joel menyatakan kalau dirinya tidak memiliki rencana untuk menikah untuk keempat kalinya. 

Billy Joel

Billy Joel adalah salah satu penyanyi dengan penjualan tertinggi sepanjang masa. Meskipun tidak merilis album lagi sejak River of Dreams pada 1993, ia tetap sebagai artis yang terkenal.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.