Sukses

Warna Baju Pernikahan Stuart Collin Tak Lazim di Indonesia

Stuart Collin memilih desain pakaian pengantinnya yang simple dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin mempersiapkan diri dengan fitting baju pengantin. Ia pun mempercayai Samuel Wong Hong untuk mendesain pakaian yang akan dikenakan pada Sabtu (19/4/2015) mendatang, di hari sakralnya.

Namun, Stuart Collin mengaku untuk pakaian khususnya ini ia memilih warna yang tak lazim bagi pengantin. "Stuart memilih model lebih ke internasional klasik tuxedo, white and black pants. Konsepnya memang internasional. Makanya kita sesuakan dengan konsep saja," ujar Samuel Wong Hang, ditemui di butiknya, di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Stuart Collin mengkau siap mengucapkan ijab kabul saat menikah nanti.

"Pilihan warnanya nanti kurang lazim di Indonesia, jadi kita mau tunjukan sisi modernnya. Di Indonesia warna itu kurang populer," tambahnya.

Samuel pun memilihkan pakaian pengantin yang simple untuk Stuart Collin. Namun, justru itu tengah jadi trend mancanegara. "Desainnya simple, minimalis, tapi mewah. Nggak heboh dengan warna warni. Ikut tren sekarang, benar-benar up to date," lanjut Samuel.



Stuart Collin yakin, desainer kondang ini bisa membuat pakaian pengantinnya sesuai harapan. Maklum, pengerjaan ini terbilang singkat. "Kami baru bertemu hari ini, sebelumnya membicarakan konsep hanya lewat email saja. Tapi style saya serahkan ke dia, yang penting simple dan internasional," tandas Stuart Collin.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini