Sukses

Setiap Di-USG, Bayi Raffi-Gigi Selalu Tengkurap

Nagita Slavina mulai mengurangi kebiasaan tidur tengkurap.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan keenam usia kandungan, Nagita Slavina (Gigi) masih penasaran dengan jenis kelamin si jabang bayi. Pasalnya hingga saat ini ia dan suami, Raffi Ahmad masih belum mengetahui apa jenis kelamin calon anaknya tersebut. Tiap kali diperiksa USG, si anak selalu tengkurap menutupi badannya.

"Masih ngumpet. Soalnya kalau di-USG tengkurap terus," kata Nagita Slavina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Melihat hal itu Gigi tak terlalu kaget. Rupanya diduga si jabang bayi mulai meniru kebiasaan yang dilakukan Gigi selama hamil. "Iya nih kayak aku. Aku sukanya (tidur) tengkurap. Pas empat bulan aku masih suka tengkurap," ungkapnya.

Akan tetapi kebiasaan tidur tengkurapnya itu mulai dihindari Gigi. Pasalnya, tiap kali tengkurap ia merasakan sesuatu yang kurang enak dari perut yang membuat artis 27 tahun itu tak nyenyak tidur.

"Cuma sekarang kalau tidur tengkurap suka ada yang kayak 'tung tung tung' (di perut), aku jadi takut. Akhirnya tidur terlentang, makanya aku suka bangun soalnya nggak nyenyak," kata Nagita Slavina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini