Sukses

Nabila Syakieb Mengajarkan Shaheer Sheikh Bahasa Indonesia

Bagi Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh adalah pria yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb akan beradu akting dengan Shaheer Seikh dalam sinetron terbarunya. Untuk melancarkan komunikasinya dengan pemeran Arjuna di serial Mahabarata itu, Nabila mengajarkan bahasa Indonesia kepada Shaheer.

"Aku rasa Shaheer sedikit banyak sudah bisa bahasa Indonesia. Tapi karena dia masih baru di Idnonesia, jadi belum begitu lancar. Aku pasti bantu ajarkan bahasa Indonesia. Para pemain, kru, juga pasti bantu Shaheer kok," kata Nabila Syakieb ditemui di Persari, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Shaheer Sheikh dan Saurab Raj siap bersaing di film Indonesia

Meski berada dalam satu frame dengan Shaheer, namun Nabila mengaku tak begitu mengenal pria yang kabarnya berpacaran dengan Ayu Ting Ting tersebut. Meski begitu ia melihat kalau Shaheer adalah pria yang baik.

"Aku belum terlalu banyak ngobrol. Tapi yang aku lihat Shaheer baik. Sama saja kayak orang Indonesia. Seru juga," ujar Nabila.

Akan tetapi, Nabila belum bisa menyatukan chemistry dengan Shaheer. Lantaran ia belum banyak berbincang dengannya, dan baru kali pertama beradu akting dengannya.

"Aku baru kenal sekitar satu minggu lalu. Pas meeting dengan semua pemain. Baru ngobrol sedikit. Sampai hari ini juga belum syuting satu frame," kata Nabila Syakieb. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini