Sukses

Efek Hamil, Perasaan Nagita Slavina Jadi Sensitif

Saat Raffi Ahmad berangkat umrah selama seminggu, Nagita Slavina sempat menanggis sesegukan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi ibu hamil banyak perubahan yang terjadi pada diri Nagita Slavina (Gigi). Bukan hanya fisik yang semakin membesar, tetapi juga perasaan Gigi yang semakin sensitif dan terbawa perasaan.

Baru-baru ini Gigi sempat menangis kejar lantaran ditinggal sang suami, Raffi Ahmad pergi umrah. Artis 27 tahun itu pun mengaku malu jika mengingat apa yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad harus rela ke Singapura hanya untuk memuaskan keinginan Gigi untuk makan mie ayam.

"Nangis sekali doang kemarin. Aku nggak tahu sih kenapa. Sampai yang sesegukan, malu juga sih kalau dibayangkan sekarang, padahal cuma ditinggal seminggu umrah bukan perang," kata Nagita Slavina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

"Aku sampai paginya Raffi mau berangkat, aku pikir antar nggak ya? Akhirnya aku pakai kacamata antarkan dia. Malu dong, kayak mau ditinggal perang," sambung Nagita.

Nagita Slavina bahkan mengancam akan berangkat ke London sendirian bila Raffi Ahmad tak bisa menemani.

Akan tetapi, Gigi menyangkal jika dirinya jadi lebih pencemburu sejak hamil. Menurutnya, apa yang dilakukannya bukan bentuk cemburu melainkan reaksi spontan jika melihat suatu kejadian.

"Cemburu nggak. Kalau Raffi bilangnya 'kenapa jadi cemburuan'. Sekarang, apa yang ada di kepala kalau sekarang lebih pengin tahu, lebih spontan," terangnya.

"Apa yang ada di kepala jadi langsung diomongin. Kalau dulu kan ya sudah lah masa bodo," kata Nagita Slavina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.