Sukses

Gara-gara Cadel, Stuart Collin Sering Diledek Anak Risty Tagor

Risty Tagor sendiri tak masalah dengan Stuart Collin yang cadel.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin diketahui tidak bisa mengucapkan huruf R dengan jelas alias cadel. Ternyata hal tersebut menjadi suatu hal yang menyenangkan buat anak calon istri Stuart, Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel. Arsen senang meledek Stuart yang cadel.

‪"Kalau lagi sama Arsen, dia suka bilang, 'Daddy bisa ngomong R nggak?' Padahal dia juga masih cadel," ujar Risty sembari tertawa saat menemani Stuard fitting baju pernikahan di Butik Wong Hang, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).‬

Meski Stuart cadel, namun Risty tak mempermasalahkan hal tersebut. "Aku nggak masalah, buat aku yang penting akhlak. Bagaimana cara pembawaan Stu," ujar Risty.

Tak hanya itu, yang terpenting buat Risty adalah bagaimana komunikasi antara Stuart dan Arsen bisa lancar. Beruntung bagi Risty karena Arsen saat ini sudah begitu dekat dengan Stuart. "Bisa bikin Arsen nyaman itu yang penting. Cadel sih bukan prinsip," kata Risty, yang merupakan mantan istri Rifky Balweel.‬

Perkenalan Stuart Collin dengan Risty Tagor terbilang singkat. Hanya beberapa bulan saling mengenal, Stuart dan Risty akhirnya sepakat untuk menikah pada 19 April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini