Sukses

Jessica Mila Akui Memacari Seorang Aktor, Mischa Chandrawinata?

Yang pasti, kekasih Jessica Mila bukan Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila mengaku sedang memiliki hubungan asmara dengan seorang pria. Mila, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa lelaki tersebut memiliki pekerjaan sama seperti dirinya, dari kalangan selebriti juga.

Tak banyak yang diceritakan oleh pemeran Nayla dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini prihal yang kekasih. Yang pasti, Mila mengaku awalnya hanya bersahabat dengan pria yang kini beruntung mampu merebut hatinya.

"Awalnya kan cuma berteman biasa, eh lama-lama jadi gitu deh. Jadi semakin dekat, hehehe," kata Mila sedikit malu-malu di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (15/4/2015) malam.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata menghadiri sebuah acara Natal. Foto: Rizky Adity Saputra/Liputan6.com

Ketika ditanya siapa lelaki tersebut, Mila tak mau menjawab. Cewek kelahiran 3 Agustus 1992 ini juga mengatakan bukan Kevin Julio, pria yang kini ada di hatinya. "Ada deh, bukan Kak Kevin, dia kan sudah punya pacar," jelasnya.

Jessica Mila mengaku tak sengaja mendapat kekasih dari kalangan selebriti. Karena menurutnya, tak penting profesi apa kekasihnya. "Aku nggak pernah memilih harus aktor atau pengusaha. Yang jelas kalau memang jodoh, ya jalani saja," katanya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jessica Mila memang sempat digosipkan menjalin kasih dengan Mischa Chandrawinata. Mila dna Mischa misalnya, sempat datang bersama ketika merayakan acara Natal pada Desember 2014 lalu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini