Sukses

Selama Hamil, Nagita Slavina Dilarang Mertua Lakukan Ini

Sejak hamil, hubungan Nagita Slavina dan mertua, Amy Qanita semakin dekat.

Liputan6.com, Jakarta Selama hamil hubungan Nagita Slavina dan mertua, Amy Qanita semakin dekat. Amy pun kerap memberi wejangan kepada Gigi, sapaan Nagita, selama masa kehamilan. Tak hanya hal apa saja yang baik untuk dilakukan, melainkan juga pantangan yang wajib dihindari istri Raffi Ahmad itu.

"Selama hamil aku nggak boleh makan pedas, nggak boleh marah-marah, nggak boleh garuk-garuk perut. Paling kalau gatal dielus-elus saja," kata Nagita Slavina, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Nagita Slavina (Instagram)

Hingga saat ini Gigi belum tahu apa jenis kelamin sang jabang bayi. Ia berharap anak pertamanya nanti berjenis kelamin perempuan dan lahir dengan sehat.

"Setiap di-USG bayinya tengkurap terus, jadi belum tahu nih (jenis kelamin). Penginnya sih cewek, cuma makin ke sini maunya sehat saja deh yang penting," tuturnya.

Nagita Slavina (Instagram)

Gigi pun merasakan ikatan batinnya dengan calon bayinya ini makin dekat. Bintang film Di Sini Ada Setan The Movie itu sudah bisa berkomunikasi nonverbal dengan calon buah hatinya tersebut.

Saat Raffi Ahmad berangkat umrah selama seminggu, Nagita Slavina sempat menanggis sesegukan.

"Alhamdulillah. Sudah kayak ada sesuatu (ikatan batin). Misalnya dia lapar, dia gerak-gerak," pungkas Nagita Slavina. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.