Sukses

Sibuk Nyanyi Lagi, Ashanty Diprotes Kedua Anaknya

Ashanty langsung mendapat protes dari Aurel dan Azriel ketika memutuskan untuk kembali sibuk menyanyi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat bulan melahirkan Ashanty kembali sibuk menyanyi. Istri Anang Hermansyah ini sudah sangat rindu bernyanyi. Ashanty pun baru saja merilis single terbarunya berjudul Sangat Berbeda.

Ashanty mengaku saat hamil kegiatannya di dunia hiburan sangat terbatas. Hal itu karena Ashanty menjaga kandungannya agar tidak terlalu lelah. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Demi menunjang kembali aktivitasnya di dunia entertain, Ashanty rela menjalani diet demi mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Foto diambil di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (14/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku sudah pengin nyanyi banget, malah waktu Arsy baru sebulan aku udah mau nyanyi. Karena selama aku hamil hanya aktivitas di rumah, pekerjaan yang dekat-dekat saja yang diambil. Makanya sekarang nyanyi lagi," ujar Ashanty kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lantaran kembali sibuk di dunia hiburan, Ashanty pun mendapat protes keras. Bukan dari Anang Hermansyah melainkan anak-anaknya yakni Aurel dan Azriel. Mereka bahkan meminta Ashanty hanya menjadi ibu rumah tangga saja.

Ashanty mengatakan, jika ia dan suaminya sepakat tidak melakukan acara aqiqah secara mewah.

"Anak-anak protes, malah bilang ke aku suruh hamil terus. Karena kan waktu aku hamil memang di rumah, masakin buat mereka, nemenin belajar, pokoknya selalu ada. Mereka maunya aku seperti itu," kata Ashanty.

Ashanty kini sibuk promo single solo terbarunya. Pelantun hits Dulu tersebut juga sedang menggarap album teranyarnya bertajuk Reborn yang nanti akan menandai kembali eksisnya Ashanty. Sangat Berbeda menjadi single andalan di album itu.

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini