Sukses

Emma Stone Muncul Pertama Kali Sejak Putus dari Andrew Garfield

Emma Stone dan Andrew Garfield memutuskan hubungan mereka setelah tiga tahun berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Emma Stone untuk pertama kalinya muncul di depan umum setelah putus dari Andrew Garfield. Aktris cantik tersebut kabarnya sempat tak beraktivitas sementara waktu karena masalahnya tersebut.

Cewek berusia 26 tahun tersebut tampak menghindari paparazi usai berolahraga di West Hollywood. Dilansir laman E Online, Rabu (16/4/2015), Emma Stone terlihat menggenggam pisang sambil berjalan menutupi wajahnya. Penampilannya sedikit berantakan dari biasanya.

Andrew Garfield dan Emma Stone saling mendukung karier mereka satu sama lain. (sumber: abcnews.com)

Emma Stone mengenakan atasan putih serta celana hitam ketat. Bintang Amazing Spider-Man ini terlihat cuek dengan rambutnya yang hanya dikuncir. Emma Stone kabarnya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berolahraga.

Emma Stone muncul pertama kali di depan umum setelah tak lagi berpacaran dengan Andrew Garfield. (foto: E Online)

Andrew Garfield dan Emma Stone memutuskan berpisah lantaran kesibukkan keduanya. Padahal mereka menjadi pasangan serasi yang kerap terlihat saling mendukung satu sama lainnya. Tak hanya itu, sempat berhembus kabar dua seleb Hollywood ini akan menikah.

Andrew Garfield tengah sibuk syuting film terbarunya berjudul Silence di Taiwan. Sedangkan Emma Stone harus segera menyelesaikan produksi film Aloha bersama Bradley Cooper. Stone juga memilih untuk menghabiskan waktu bersama kakaknya di Los Angeles.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.