Sukses

Lulu Tobing Masuk Islam?

MASA sih? Begitulah kabar yang santer beredar akhir-akhir ini. Dikabarkan, pemeran utama film <i>Aku Ingin Menciummu Sekali Saja</i> itu menjadi mualaf lantaran segera menikah dengan Dandi Rukmana, anak Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Mbak Tutut. Lulu, kini, tekun mendalami ajaran Islam. Pere...

MASA sih? Begitulah kabar yang santer beredar akhir-akhir ini. Dikabarkan, pemeran utama film Aku Ingin Menciummu Sekali Saja itu menjadi mualaf lantaran segera menikah dengan Dandi Rukmana, anak Siti Hardiyanti Indra Rukmana alias Mbak Tutut. Lulu, kini, tekun mendalami ajaran Islam. Perempuan berdarah Batak, kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 21 November 1977 ini dikabarkan sering hadir dalam pengajian kelompok Syamsul Rizal di kediaman artis Inneke Koesherawati. Kabar ini memang masih prematur. Lulu sendiri belum bisa dimintai keterangan. Cici Tegal, artis yang juga aktif dalam kelompok pengajian itu pun tak mau berkomentar banyak. "Aku nggak tahu, dia sudah bersyahadat atau belum," kata Cici singkat. Rika Callebout, istri Ari Sigit, juga mengaku belum tahu pasti kalau Lulu sudah masuk Islam. "Tanya langsung aja sama mas Dandi," kata Rika. Tapi, kalau kabar ini memang benar, dia bersyukur. Sementara Ari Sigit sendiri mengaku mendukung hubungan Dandi-Lulu. "Kalau memang mereka saling menyayangi, kita tinggal mendukung saja," terang Ari. Dia juga mengatakan, akan menyambut Lulu dengan tangan terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini