Sukses

Kim Woo Bin Tulis Surat untuk Korban Sewol yang Jadi Penggemarnya

Salah satu korban kapal Sewol yang tenggelat tahun lalu merupakan penggemarnya, Kim Woo Bin menulis surat memperingati insiden itu.

Liputan6.com, Seoul Tenggelamnya Kapal Sewol yang terjadi 16 April 2014 adalah salah satu bencana paling dahsyat di Korea Selatan dalam beberapa dekade. Menyebabkan kesedihan mendalam di Korsel dan tanda tanya besar terhadap keaman transportasi.

Sekitar 100 hari setelah bencana Sewol, 294 mayat telah dievakuasi tapi 10 orang masih dinyatakan hilang. Insiden itu merupakan tragedi terkelam bagi warga di negeri ginseng

Penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap apa penyebab tenggelamnya kapal Sewol yang membawa 476 penumpang.

Memperingati satu tahun tenggelamnya kapal Sewool, aktor tampan Kim Woo Bin menuliskan surat untuk korban yang meninggal. Rupanya salah seorang rekan korban kapal Sewol menelpon agensi Kim Woo Bin, SidusHQ.

Teman korban memberitahu agensi Kim Woo Bin jika Kim Hye-seon merupakan penggemar berat aktor tampan itu. Kim Woo Bin dengan senang hati menuliskan surat itu. Kim Woo Bin menghaturkan terima kasih dan selamat jalan kepada penggemarnya itu.



"Di mana kalian? Sekarang pasti kalian telah berada di tempat yang jauh lebih indah. Suaru hari nanti, kita pasti bisa bertemu meski tak tahu kapan. Terima kasih atas dukungan kalian," tulis Kim Woo Bin, dilansir dari Yonhap, Kamis (16/4/2015).

"Terima kasih karena kalian menjadi penggemarku. Terima kasih. Kami minta maaf. Semoga kita bisa segera bertemu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini