Sukses

Video Seks Zayn Malik Tersebar di Dunia Maya?

Beredar kabar video seks Zayn Malik bocor di dunia maya, benarkah itu merupakan video Zayn Malik?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru tentang Zayn Malik kembali menghebohkan jagat hiburan Hollywood. Kali ini bukan tentang hengkangnya dari One Direction, tetapi kabarnya video seks Zayn Malik tersebar di dunia maya.

Beberapa tabloid mewartakan skandal video seks Zayn Malik itu bocor secara online. Salah satu tabloid bernama OK! menuliskan dalam video tersebut Zayn Malik tampak intim dengan seorang wanita yang bukan tunangannya, Perrie Edwards.

Dailymail

Namun saat dikonfirmasi Gossip Cop, Kamis (16/4/2015), sumber terdekat Zayn Malik mengatakan sama sekali tidak ada video seks yang tersebut. Sumber itu menegaskan isu yang ditulis beberapa tabloid sama sekali berita bohong. Zayn dipastikan tidak punya video seks bersama kekasihnya maupun perempuan lain.

"Cerita yang ada di OK! Magazine sudah sangat jelas merupakan berita bohong. Itu sangat tidak benar dan omong kosong," ungkap sumber.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (foto: Mirror.co.uk)

Di tabloid tertulis Zayn Malik tampak telanjang di video tersebut. Tak hanya itu, OK! juga menuliskan cowok berdarah Pakistan ini asyik berpesta seolah tidak memikirkan tunangannya. Sumber terdekat Zayn mengenaskan semua kabar ini bohong.

Zayn Malik sama sekali tak merasa khawatir dengan isu beredarnya video seks miliknya. Pasalnya cowok berusia 22 tahun ini merasa tidak punya video yang berisi aktivitas seksnya dengan seorang wanita. Sekali lagi tidak ada video seks Zayn malik yang beredar.

Zayn Malik malah masuk studio rekaman dan melakukan wawancara dengan media Inggris.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

Video Terkini