Sukses

Ketika Jason Statham Berjoget Pakai Celana Dalam Loreng

Selain jago beradegan laga, Jason Statham juga ternyata jago menari.

Liputan6.com, Los Angeles Sering nonton film Jason Statham? Pria berkepala plontos ini tampil memukau dalam film-film Hollywood, sebut saja; Wild Card, Furious 7, The Expendables, Hummingbird, dan masih banyak lagi.Tapi coba kita tarik mundur sebentar, sebelum tenar seperti sekarang, Jason Statham adalah seorang bintang videoklip di era 1990an.  

thewallpapers.org/photo

Dilaporkan Eonline, Kamis (16/4/2015) kekasih Rosie Huntington-Whiteley tampil sebagai penari latar. Statham tampil setengah telanjang. Ia hanya mengenakan celana dalam yang mirip seperti bulu macan bermotif loreng. 

Youtube

Beberapa kali pria 47 tahun tampil di belakang sang penyanyi The Shamen dalam lagunya bertajuk ` Comin' On HD `. Tubuh Statham muda tampak begitu berminyak dan kekar. Ia bergoyang dengan lincahnya, bergerak ke sana kemari mengikuti aliran musik band techno dan alternative rock tersebut. 

Youtube

Beberapa kali Statham juga nampak menari di atas bebatuan, gunung, atau juga di dalam studio musik. Sesekali sosok Statham tampak dibuat dengan efek yang memperlihatkan tubuhnya menjadi banyak orang.

Tak berhenti di situ, Statham juga nampak dalam videoklip milik Erasure `Run To The Sun` sekitar era yang sama. Kali ini, tubuh seksi Statham dilapisi body paint warna perak. Tak seperti di klip The Shamen, Statham hanya terlihat sebentar saja.

Youtube

Jika melihat karier Statham saat ini di film Hollywood yang melibatkan adu fisik atau kebut-kebutan, kemungkinan Anda akan tertawa geli. Memang, kesuksesan tak mudah didapatkan begitu saja.

 

Lihat videoklip selengkapnya

The Shamen - Comin' On HD

Erasure - Run to the Sun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini