Sukses

Sebelum Terkenal, Kurt Cobain Pernah Jadi Petugas Kebersihan

Hal tersebut diungkap oleh mantan basis Nirvana, Kirst Novoselic dalam potongan film dokumentasi Kurt Cobain; Montage of Heck.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang punya kisah hidupnya masing-masing. Termasuk mendiang Kurt Cobain. Sebelum terkenal bersama bandnya Nirvana, ia pernah bekerja sebagai petugas kebersihan.

Kurt Cobain (Foto: NME)

Hal tersebut diungkap oleh mantan basis Nirvana, Kirst Novoselic dalam potongan film dokumentasi Kurt Cobain; Montage of Heck yang rilis di New York Times baru-baru ini. Diceritakan pria bertubuh tinggi besar tersebut, mereka pertama kali bertemu ketika masih remaja.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

"Dia menyukai musik punk rock dan itu membuatku tertarik," ungkap Novoselic.

"Saya langsung sadar kalau dia adalah seniman berbakat. Dia bekerja sebagai petugas kebersihan, tapi dia selalu melakukan sesuatu yang ada hubungannya dengan seni, di selalu menggabar sesuatu.. Tangannya tak pernah diam, dia harus mengekspresikan dirinya," lanjutnya.

Krist Novoselic juga mengungkapkan bahwa di awal karir Nirvana, orang-orang membenci mereka dan menganggap kalau musik yang mereka mainkan buruk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini