Sukses

Jelang Pernikahan, Sonya Fatmala Alami Kecelakaan

Sonya Fatmala mengalami kecelakaan saat mengemudikan kendaraannya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala mengalami insiden kecil. Dara 21 tahun itu terkena kecelakaan ringan saat mengemudikan kendaraannya.

Diakui Sonya Fatmala, kecelakaan terjadi ketika dirinya baru keluar tol menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tiba-tiba mobil miliknya diserempet orang hingga lecet.

Sonya Fatmala tak masalah hengky Kurniawan undang mantan istri

"Iya kecelakaan kecil. Terserempet orang, mobil sama mobil. Nggak tahu orangnya gimana, katanya ketiduran apa gimana. Keluar tol, ada yang mepet-mepet, tiba-tiba ada yang menyalip dari samping," ungkap Sonya Fatmala, saat dihubungi via telepon, Kamis (16/4/2015).

"Penyoknya sih nggak parah, cuma terbaret saja. Di bagian samping kiri," lanjutnya.

Di akun Instagramnya, Hengky Kurniawan juga rajin mengunggah foto Sonya sendiri. (instagram.com/hengkykurniawan)

Akibat kejadian itu, Sonya Fatmala mengaku tak trauma. Ia menganggap kecelakaan itu ini sebagai cobaan sebelum menikah. Pesinetron Syarifa ini pun menjadi lebih waspada.

"Aku positive thinking saja. Kalau cobaan kan nggak jelang nikah saja, setiap hari juga bisa. Yang penting tetap harus hati-hati, terkadang kita sudah hati-hati, tapi orang lain malah yang nggak. Dan jangan lupa berdoa," papar Sonya Fatmala.



Hingga kini ia sedang menunggu proses ganti rugi dengan si penabrak. Pemain film  17 Tahun Ke Atas ini pun masih memegang identitas si penabrak sebagai jaminan.

Orangtua menyerahkan sepenuhnya keputusan menikah kepada Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala.

"Kita masih minta ganti rugi. Cuma orang itu anggap kita kayak mau memeras, salah paham saja. Kita kan minta ganti rugi karena kesalahan ada di dia. SIM-nya dia juga masih ada sama saya," pungkas Sonya Fatmala.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini