Sukses

Apel Band, 6 Cewek Asal Malang Sebar Karma Cinta

Apel Band digawangi enam cewek asal Malang yang beranggotakan Okta, Mizthree, Asther, Ofi, Rya, dan Tyty.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya mayoritas band beranggotakan para lelaki, beda ceritanya dengan Apel. Band yang digawangi enam cewek asal Malang ini menunjukkan bakatnya dengan bermain alat musik. Keenam personelnya yakni Okta, Mizthree, Asther, Ofi, Rya, dan Tyty.

Nama Apel band mungkin masih kurang familiar di telinga para pecinta musik. Berada di label Nagaswara, band yang tadinya bernama Papriqa ini berganti menjadi Apel. Mereka pun baru saja merilis single terbaru berjudul Karma Cinta.

"Tadinya malah Apel G tapi banyak yang salah sebut jadinya kami sepakat pakai nama Apel saja. Single baru dari kami pasti sudah pernah dialami banyak orang yang merasakan karma cinta karena telah mengkhianati seseorang," ujar Tyty sang gitaris kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Apel Band menyambangi kantor redaksi liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (15/4/15). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di single terbaru Apel band, mereka masih mengusung genre pop candie. Aliran musik yang satu ini muncul dari penggabungan selera musik keenam personelnya. Apel pun banyak terinspirasi dari band mancanegara seperti Paramore.

Meski beranggotakan para cewek, Apel mengaku tak mau terlihat centil. Okta, Mizthree, Asther, Ofi, Rya, dan Tyty tetap tampil totalitas layaknya kaum adam saat nge-band. Penampilan mereka di atas panggung pun lebih maskulin tetapi masih ada sentuhan feminim.

Apel Band menyambangi kantor redaksi liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (15/4/15). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini