Sukses

Ini Alasan Saipul Jamil Keluar dari Manajemen Mak Vera

Di sisi lain, Saipul Jamil memuji Mak Vera sebagai orang yang paling adil soal uang.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil ternyata sempat tergabung dalam manajemen Vera Zanobia Sukar alias Mak Vera. Namun, Saipul terpaksa hengkang dari manajemen tersebut lantaran ada masalah pribadi dengan wanita juga dikenal sebagai manajer Olga Syahputra.

Namun sayangnya, Saipul Jamil tak mau membeberkan apa alasan ia hengkang dari manajemen Mak Ver. "Masalah pribadi dia, gue nggak cocok saja sama dia," kata Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015).

Billy Syahputra dan Mak Vera (liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut mantan suami Dewi Perssik itu, dirinya memutuskan keluar dari managemen Mak Vera bukan lantaran materi,  seperti yang digadang-gadangkan selama ini. Soal tuduhan Mak Vera serangkah soal uang, Saipul tak sependapat.

"Aku pisah sama Mak Vera bukan karena uang, bukan karena materi. Pisahnya juga baik-baik. Sampai sekarang masih komunikasi baik," jelas Saipul Jamil.

Menurut Saipul, soal uang, Mak Vera dianggapnya sangat adil. Sebab ia tak pernah mempermasalahkan berapa uang yang ia dapat dari artisnya setelah mendapatkan job.

"Vera itu orang paling fair. Dia orang paling terbuka kalau soal uang. Kebetulan gue sama Mak Vera itu kekeluargaan. Nggak terlalu yang saklek gimana gitu," jelas Saipul Jamil. (fei)

Baca juga:

Tak Bisa Tidur, Billy Selalu Terbayang Wajah Olga Syahputra

Biaya Perawatan Olga Syahputra di Singapura Hingga Rp80 Miliar?

Olga Syahputra Ingin Dimanajeri Mak Vera Sampai Mati

Sebelum Meninggal, Olga Syahputra Berikan Ini kepada Cewek Idaman

Sosok Olga Syahputra Di Mata Cewek Idaman

Diberitakan Miring, Manajer Olga Syahputra Kembali Jatuh Sakit

Mak Vera Sering Forsir Olga Syahputra Bekerja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini