Sukses

Chris Hemsworth Tak Terkesan dengan Patung Lilin Thor?

Chris Hemsworth terlihat kecewa dengan patung lilin Thor yang tak mirip dengan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth tampak tak begitu terkesan dengan patung lilin buatan museum Madame Taussads yang dipajang di premier film Avengers: Age of Ultron di Los Angeles.

Karakter Marvel tersebut jika dilihat sekilas mirip dengan Thor. Namun jika saksama dilihat, figurnya tidak seperti Chris Hemsworth. Dilaporkan etonline.com belum lama ini, karakteristiknya memang berbeda. Badannya lebih kurus dan tidak kekar seperti dalam film.

Dailymail

Rambut Thor tampak pirang dan terang, padahal jika Anda ingat warna rambut Thor seharusnya lebih gelap dan tak rapi. Thor yang satu ini malah memiliki potongan rambut bob rapi. Tak heran jika suami Elsa Pataky tampak mengangkat alisnya ketika berfoto dengan patung Thor.

Chris Hemsworth sebagai Thor di Avengers: Age of Ultron (sumber foto Thor: Etonline.com)

Ia juga tampak bingung ketika melihat-lihat dirinya dalam bentuk patung itu. Akhirnya, Chris pun menyentuh dagu patung Thor yang memang lebih kecil dari aslinya.

Chris Hemsworth menyentuh dagu patung lilin Thor di premier film Avengers: Age of Ultron (sumber foto Chris Hemsworth: Dailymail)

Laman USA Today malah menyebutkan penampakan Thor yang satu ini malah lebih mirip dengan David Spade yang mengenakan kostum superhero yang membawa palu sakti sebagai senjatanya. Spade adalah komedian, penulis, dan aktor asal Amerika. Avengers: Age of Ultron dirilis pada 13 April 2015 di Hollywood.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini