Sukses

Andinia Bikin Lagu untuk Pria yang Telah Sakiti Hatinya

Penyanyi muda pendatang baru Andinia mengikuti jejak Glenn Fredly dalam mencipta lagu.

Liputan6.com, Jakarta Patah hati karena kegagalan cinta bisa menjadi resep mujarab untuk menciptakan lagu. Hal ini pernah dilakukan Glenn Fredly beberapa tahun lalu. Rupanya, langkah yang sama juga dilakukan oleh penyanyi muda pendatang baru Andinia.

Mulanya, dara kelahiran Pekanbaru, 15 April 1996 ini membuat puisi lantaran putus cinta. Kata-katanya syahdu, mempertanyakan mengapa si pacar tega menyakiti hatinya. Tak disangka, puisi lalu dijadikan lagu judulnya, Kamu dan Abu-Abu.
 
Penyanyi pendatang baru Adinia pilih genre RnB
 
"Tujuan utamanya sih agar pesan ini sampai ke cowok yang sudah menyakiti aku. Mungkin dia bakal merasa ge-er karena sudah dibuatkan lagu, tapi nggak apa-apa deh. Supaya dia tidak mengulangi lagi ke cewek lainnya," kata Andinia, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).
 
penyanyi pendatang baru Andinia ikuti jejak Glenn Fredly
 
Bila banyak lagu patah hati bernuansa galau, tidak dengan lagu ciptaan pemilik nama asli Andiniya Komalla Parawita ini. `Kamu dan Abu-Abu` justru terdengar catchy dengan nuansa pop dan RnB berkat balutan gitar akustik.
 
Lagu ini membuat Andinia yakin bisa mendapat sambutan hangat di hati pendengar. "Saya yakin karya ini bisa diterima. Soalnya banyak remaja yang jadi korban PHP kan," pungkas Andinia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.