Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nikita Mirzani Cium Mesra Pria Bule di Bawah Air Terjun

Nikita Mirzani unggah foto saat ia memeluk dan mencium pria bule yang diduga kekasihnya.

Liputan6.com, Palawan Meski membantah pada awak media, Nikita Mirzani justru banyak memberi bukti soal hubungannya dengan seorang pria bule lebih dari sekadar teman. Dalam foto-foto terbaru yang dipamerkan artis bertato ini di Path, Twitter, dan Instagram, Nikita tampak berpose mesra dengan seorang bule ketika mereka jalan-jalan ke Filipina.

Dalam foto mesra itu Nikita sedang memeluk dan mencium bibir bule yang diduga kekasihnya itu di bawah pemandangan eksotik air terjun di Filipina. Ketika keduanya berendam di air biru yang cerah itu, mereka bercumbu.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Nikita tampak membelakangi kamera, sedang si pria juga memeluk tubuh Nikita. "Inilah yang kami sebut surga," tulis mantan istri Sajad Ukra sebagai keterangan foto yang juga ditambah dengan emoticon bertanda hati.

Selain itu ada juga foto lain yang memperlihatkan pasangan itu berdiri dengan latar belakang air terjun dan bebatuan. "Ga bs ngomong, indah bgt udh itu aja," begitu kata Nikita di Path miliknya.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Foto yang lain adalah pose janda beranak dua itu berbikini pink. Tampak ia berada di atas perahu dengan keterangan lokasi Palawan, sedang di belakangnya tampak pemandangan indah langit, laut dan bukit. Pose berdiri Nikita membuat tato mawar di atas daerah pribadinya terlihat jelas.

sumber foto: Path Nikita Mirzani

Model majalah dewasa ini juga mengunggah foto berupa kolase saat mengenakan bikini pink. Kali ini, Nikita dan si pria bule selfie bersama. Empat foto mesra Nikita menggambarkan keduanya sedang asik berekspresi, salah satu fotonya si Bule mencium pipi Nikita. Wah, mesranya, padahal Nikita sempat mengatakan kepada awak media bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan pria dalam foto. 

"Nggak ada (pacar baru)," katanya Sabtu (11/4/2015) lalu. "Lagi nggak mau urusin cowok," ujar Nikita Mirzani waktu itu.

sumber foto: Path Nikita Mirzani
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini