Sukses

Ini Komentar Pamela Duo Serigala soal Foto Topless

Pamela Safitri mengaku foto dirinya tampak topless yang tersebar di dunia maya adalah hasil rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Pamela Safitri Duo Serigala buka suara mengenai foto topless yang muncul di Instagram resmi Pamela Safitri. Pamela menyebut foto tersebut disebar untuk menghancurkan karier dirinya di Duo Serigala.

"Dari aku dan keluarga, manajemen serta label sudah menyerahkan ke Polda mengenai masalah yang tersebar. Itu ulah oknum tak bertanggung jawab yang ingin hancurkan Duo Serigala dan aku pribadi," kata Pamela Safitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Dengan tegas, ia menyebut jika foto topless mirip dirinya itu hanyalah rekayasa. Pamela menduga ada oknum yang sengaja mengedit foto wajahnya digabungkan dengan badan orang yang sedang memamerkan payudara.

"Ada oknum yang pengin menjatuhkan aku. Banyak artis lain yang pernah alami kejadian itu, sekarang kan banyak alat yang canggih, yang bisa edit kepalanya siapa badannya beda," bantah Pamela. "Yang jelas, itu bukan foto asli saya," tegasnya lagi.

Pres Conf Duo Serigala Goyang Dribble +  Andika kangen lagi- RM dapur Sunda Aldiron- pancoran Rabu ( 4/3/2015 ) Jakarta Selatan

Pelantun lagu Abang Goda ini berharap pelaku penyebar foto di akun Instagram-nya itu segera tertangkap. "Aku ingin pelakunya ditangkap, semoga cepat ketemu pelakunya," kata Pamela Savitri.

Munculnya beberapa foto topless Pamela Safitri awalnya diduga untuk menaikan popularitas si artis. Maklum, sebelum terkenal seperti sekarang, Pamela memang hobi memasang foto-foto vulgar seperti di Instagram dan Twitter. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini