Sukses

Sebelum Foto Disebar, Pamela Safitri Akui Diancam Mantan Pacar

Menurut Pamela Safitri, sang mantan tahu password akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri telah melaporkan kasus penyebaran foto topless-nya ke polisi. Personel Duo Serigala ini yakin kalau foto-foto tersebut disebar oleh sang mantan pacar.

Pasalnya, selama beberapa hari jelang beredarnya foto itu, Pamela sempat diancam oleh sang mantan yang minta balikan. Melalui percakapan telepon, mantan kekasih Pamela mengutarakan ancamannya.

"Pernah mengancam. Katanya kalau nggak bisa balikan, dia mungkin akan menghancurkan aku. Pertama kali dua minggu yang lalu sebelum kejadian, terus malam Jumat dia bilang 'kamu akan tahu akibatnya'," ungkap Pamela Savitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

"Kami pacaran setengah tahun, ada ancamannya lewat telepon," lanjutnya.



Dugaan tuduhan terhadap mantan kekasihnya itu semakin menguat setelah sang mantan meledeknya. Tak hanya itu, ketika ditanyakan kepada si cowok mengenai password akun media sosial yang tak bisa diubah, Pamela pun mendapat jawaban yang mengejutkan.

"Dia bilang 'Hahaha, stres kan lo? Kalau aku bisa rekam, aku rekam'," ujar Pamela menirukan ucapan sang mantan.

"Aku pernah hubungi soal Apple id dan kata sandinya itu. Dia jawab, berarti dia tahu. Ternyata sudah diubah empat kali sama dia. Aku sekarang nggak bisa akses, berarti kan dia dugaan pelakunya," ungkap Pamela. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.