Sukses

KISS akan Gelar Konser Keliling Eropa

Dengan penjualan lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia, KISS adalah salah satu band rock paling ikonik di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Band legendaris KISS akan segera menggelar konser keliling Eropa tahun ini. Dengan penjualan lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia, KISS adalah salah satu band rock paling ikonik di dunia.

Gene Simmons (Foto: Jim Dyson/Getty Images)

Tahun 2014 lalu KISS menggelar konser keliling Amerika Utara. Tahun ini mereka akan menggebrak benua biru dengan memainkan lagu-lagu lama mereka selama 40 tahun berkarir, termasuk juga dari album terbaru mereka Monster yang rilis 2012 lalu.

"Konser kami sebelumnya, reputasi dan (status) legenda kami membuktikan semua, dan kau tidak akan berharap kurang dari kami. Bombastis, spektakuler, dan rock n' roll. Bersalah sesuai tuntutan. Aku siap," ujar Paul Stanley bersemangat seperti dilansir NME, Kamis (16/4/2015).

(Foto: Reuters)

KISS, meski popularitasnya di ranah musik mainstream tidak sebesar dulu di era 70-an, Gene Simmons dkk berhasil me-maintain bisnis mereka di industri musik dengan selalu aktif tampil bagi lebih dari 80 juta fans berat mereka.

time.com

Menciptakan pasar menjadi kunci yang digunakan KISS untuk tetap eksis di era dimana musik rock sering dikatakan telah mati.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini