Sukses

Isi Buku Selfie Kim Kardashian Termasuk 300 Foto Seksi

Kim Kardashian akhirnya merilis kumpulan foto selfie dirinya, termasuk 300 pose seksi yang menampilkan berbagai keindahan tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian pernah bercerita dirinya sedang menulis buku tentang selfie. Kim berjanji akan merilis secara resmi pada Mei mendatang. Malah, seperti yang dilaporkan Dailymail, (16/4/2015) Kim akan menyertakan banyak foto close-up dirinya yang tentu saja seksi dan mungkin saja vulgar.

dailymail

Isi buku Kim dipertanyakan karena sosialita ini dinggap belum berpengalaman menulis. Namun kabarnya selain ilmu soal selfie, Kim memberikan daya tarik berupa 300 foto close-up termasuk 115 foto belahan dada, 23 foto bokongnya, dan 10 foto bugil miliknya.

mtv.com

Istri Kanye West juga menceritakan satu dekade campur tangannya di dunia hiburan, khususnya foto-foto vulgar di depan kamera. Kim juga akan menunjukkan selfie yang belum pernah nampak di media manapun. Selfie itu diambil sejak ia masih menjadi asisten pribadi Paris Hilton.



Yang tak terlupakan adalah momen pernikahannya dengan rapper Kanye West pada 24 Mei 2014 di Florence, Italia. Salah satu foto dilaporkan menunjukkan detik-detik ketika ia selesai berdandan untuk sakramen pernikahannya.   

Bisakah Nikita Mirzani atau Julia Perez atau Dewi Perssik mengikuti jejak Kim Kardashian?    

Kim Kardashian memang selalu membuat sensasi dengan berbagai cara seperti foto bugil majalah misalnya. Kim mengaku sangat percaya diri dan hal itu diakui sebagai salah satu cara ekspresi dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.