Sukses

Pamela Duo Serigala Pernah Kirim Foto Vulgar ke Mantan Pacar?

Pamela Safitri merasa mantan kekasihnya merekayasa fotonya sehingga terlihat seperti foto topless.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto topless di akun Instagram Pamela Safitri sempat membuat heboh jagad maya. Pasalnya foto yang menampilkan payudara personel Duo Serigala itu diunggah di akun resmi Pamela.

Bentuk payudara yang ada di foto tersebut terlihat asli. Kuat dugaan tiga foto topless itu adalah foto asli koleksi pribadi Pamela yang bocor ke tangan mantan pacarnya.

Namun hal itu dibantah Pamela. Pelantun lagu Abang Goda ini mengaku tak pernah mengirim foto vulgar kepada siapa pun. "Nggak kok. Aku nggak pernah kirim foto apa pun ke dia (mantan), atau siapa pun," kata Pamela Safitri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).


(Duo Serigala, foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Pamela Safitri merasa sang pacar telah memanipulasi foto-foto miliknya sehingga terlihat setengah bugil. Ditambah lagi, mantan pacarnya itu tahu password akun sosmed miliknya.

"Dia itu tahu Apple ID milikku. Aku dulu gaptek, aku minta buatkan sama dia semua sosmed. Saking percayanya sama dia. Dan ternyata dia malah memanfaatkannya," ujar pemilik Goyang Dribble ini.

Akibat kejadian itu, ibunda Pamela pun merasa malu akibat tersebarnya foto tersebut. "Ini sudah menjatuhkan keluarga juga. Mama aku sudah malu, dijelek-jelekan kayak begini. Aku sudah laporkan semua ke polisi biar diselesaikan. Ovi tahu aku menangis seharian. Aku sudah nggak nyaman (dengan mantan), sudah nggak cinta, kenapa harus dipaksa?" tandas Pamela Savitri.

Munculnya beberapa foto topless Pamela Safitri awalnya diduga untuk menaikan popularitas si artis. Maklum, sebelum terkenal seperti sekarang, Pamela memang hobi memasang foto-foto vulgar seperti di Instagram dan Twitter. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini