Sukses

Sheila Timothy: Cantik Itu Apa Adanya

Kakak kandung Marsha Timothy, Sheila Timothy mengungkapkan pendapatnya tentang kecantikan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Timothy, kakak kandung Marsha Timothy mengaku sedang memiliki kesibukan yang tak biasa. Pasalnya, kini Sheila sudah menjadi ibu dari tiga orang anak di tengah profesinya sebagai produser film.

Menjadi seorang ibu membuat Sheila sadar untuk belajar lebih dewasa. Tak hanya dari perilaku, dalam memutuskan sesuatu juga Sheila harus berpikir secara matang agar tidak merugikan anak-anaknya.

"Dengan adanya campaign dari Dove ini sangat penting bagi orangtua seperti saya yang memiliki tiga anak perempuan. Ini salah satu cara untuk menyadarkan mereka bahwa cantik itu apa adanya," kata Sheila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).



Baginya, sebagai seorang wanita mengaharuskannya untuk tetap tampil cantik. Tak hanya cantik di luar saja, baginya, kecantikan itu tumbuh dari dalam diri manusia itu sendiri.

"Cantik itu bukan cuma sekedar kata, kalau kita nyaman dengan diri kita walau pun makin berumur, kita tahu apa yang nyaman buat kita," kata Sheila Timothy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini