Sukses

Sering Mandi Bareng, Ovi Yakin Foto Topless Pamela Palsu

Orangtua Pamela Safitri juga percaya foto topless sang putri yang tersebar di dunia maya adalah palsu.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Duo Serigala telah membantah foto topless yang beredar di akun Instagram miliknya adalah foto rekayasa. Namun, tak sedikit orang yang meragukan pernyataan Pamela tersebut.

Pasalnya, hampir di setiap foto menampilkan gambar Pamela sedang berfoto selfie. Ditambah lagi, bagian payudara yang ditonjolkan di tiga gambar tersebut tampak mirip.

Saat ditanyakan hal tersebut, rekan Pamela di Duo Serigala, Ovi Sovianti membantahnya. Ovi yakin jika foto yang sempat menghebohkan jagad maya itu hanya palsu.

"Aku sama Pamela kan bareng-bareng terus. Kami mandi bareng, tidur bareng. Jadi aku yakin itu bukan Pamela," kata Ovi Sovianti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).


(Duo Serigala, foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Tak hanya Ovi, dukungan pun datang dari ibunda Pamela. Meski sempat kecewa, namun sang ibuyakin jika foto tersebut bukan milik pelantun lagu Abang Goda itu.

"Mama aku kecewa dan kaget. Aku bilang ke Ovi jangan dikasih tahu dulu, eh dikasih tahu. Mamaku lebih percaya aku," ujar Pamela Savitri.

"Dan mama aku tahu lah. Kan mamaku pernah mandikan aku, hehehe," kata pemilik Goyang Dribble.

Munculnya beberapa foto topless Pamela Safitri awalnya diduga untuk menaikan popularitas si artis. Maklum, sebelum terkenal seperti sekarang, Pamela memang hobi memasang foto-foto vulgar seperti di Instagram dan Twitter. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini