Sukses

Baru Putus, Siti Badriah Kini Gaet Pengusaha Properti

Siti Badriah mengaku sudah `move on` dan punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini kisah cinta pedangdut Siti Badriah dengan kekasihnya, Fakhmi putus di tengah jalan. Ketidakcocokan menjadi alasan keduanya mengakhiri percintaan mereka.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Sibad, sapaan Siti Badriah, untuk menemukan pengganti Fakhmi. Kini pelantun Berondong Tua itu mengaku sudah move on dan punya pacar baru.

Liputan6.com

"Alhamdulillah, aku sudah move on. Jangan lama-lama untuk sendiri, hehehe. Kan kalau terpuruk dalam kesedihan yang tidak berkesudahan nggak baik juga buat aku dan pekerjaan aku," kata Siti Badriah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Tak tanggung-tanggung, Sibad sukses menggaet pria berinisial E. Diakuinya, pacar yang baru dikenalnya beberapa minggu itu berprofesi sebagai pengusaha properti.

Siti Badriah sadar tak selamanya dirinya akan menjadi seorang penyanyi dangdut.

"Hahaha, iya (pengusaha properti). Kalau dibilang lagi dekat iya lagi dekat. Inisialnya E, itu saja. Kenalnya baru, sejak putus baru kenal. Dekatnya baru beberapa minggu," ungkapnya.

Akan tetapi, perbedaan tempat tinggal menjadikan Sibad dan sang pacar jarang bertemu. Sejauh ini, dara 23 tahun itu hanya mengandalkan komunikasi via telepon.

Siti Badriah punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih membuat videoklip langsung tiga single dalam sehari.

"Dia di Lampung. Komunikasi lewat telepon. Kita jarang bertemu, beliau lagi dia sibuk sama pekerjaannya. Tapi kalau dia nggak sibuk banget, dia yang ke Jakarta," tandas Siti Badriah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.