Sukses

Pacari Pengusaha, Siti Badriah Takut Kenalkan ke Orangtua

Pedangdut Siti Badriah tengah menjalani asmara dengan pengusaha properti. Namun, saat ini ia mengaku `backstreet`.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu belakangan, hati pedangdut Siti Badriah sedang berbunga-bunga. Pasalnya, Sibad, sapaan akrabnya, sedang merajut cinta baru dengan seorang pengusaha properti.

Akan tetapi, Sibad sepertinya sedang pacaran backstreet dari orangtua. Pelantun Berondong Tua itu mengaku takut mengenalkan si pacar dalam waktu dekat ini.

Siti Badriah punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih membuat videoklip langsung tiga single dalam sehari.

"Aku belum berani. Karena aku baru kemarin (putus). Takutnya mereka syok. Takut terulang lagi kayak yang sudah-sudah. Nanti saja, kalau sudah lama, baru dikenalkan," ungkap Siti Badriah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Selain itu, Sibad mengaku sudah diwanti-wanti orangtuanya untuk tidak buru-buru berpacaran. Makanya selama ini ia masih belum mau mengenalkan sang pacar kepada keluarga.

Siti Badriah kini ingin fokus membahagiakan keluarga dan orangtua.

"Aku juga tahu kalau orangtua nggak pengin anaknya cepat-cepat dapat pengganti," tuturnya.

Siti Badriah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di satu sisi, cewek kelahiran 11 November 1991 itu justru sudah mengenal keluarga si pengusaha properti tersebut. "Keluarga dia (pacar) sudah menyapa aku, alhamdulillah responnya bagus. Aku sudah memberi tahu ke sebagian teman juga," tandas Siti Badriah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.