Sukses

One Direction Hadiri Acara Amal Tanpa Harry Styles

Kepergian Zayn Malik dari kelompoknya One Direction, membuat personel lain makin menguatkan persahabatan mereka.

Liputan6.com, London Kepergian Zayn Malik dari kelompoknya One Direction, membuat personel lain makin menguatkan persahabatan mereka. Hal itu ditunjukkan Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan saat menghadiri acara amal Great Gatsby Charity Ball di London, Kamis (16/4/2015).

Sayangnya, Harry Styles tak ikut hadir di sana lantaran dirinya masih menikmati hari-harinya di Los Angeles. Dan ketiga cowok itu pun menunjukkan keakraban bromantic, dengan banyak pelukan dan tawa saat berada di karpet merah.

Personel One Direction ini tunjukan kekompakan

Louis Tomlinson yang baru berpisah dari kekasihnya, Eleanor Calder terlihat tampan dengan jas hitam, dan celana panjang dengan warna senada serta kemeja putih. Sementara, dilaporkan Dailymail, Jumat (17/4/2015), Niall Horan memilih tuksedo putih dipadukan dengan celana panjang hitam.

Sedangkan Liam Payne memakai jas biru muda, yang dipadukan kemeja putih serta sepatu abu-abu. Itu justru menjadi pusat perhatian banyak orang. 

Personel 1D sedih ditinggal Zayn Malik

Zayn Malik keluar dari boyband yang melambungkan namanya satu bulan lalu. Dan menurut para personel One Direction, ini adalah hal yang terberat. Bahkan mereka pun menjadi `patah hati` dengan keputusan Zayn.

Liam Payne mengaku, "Sudah beberapa minggu yang sulit, mungkin yang paling sulit sejak band ini terbentuk lima tahun lalu. Kami patah hati Zayn memilih untuk pergi, tapi sekarang setelah beberapa pertunjukan dengan tampil berempat, kita merasa percaya diri, dan bertekad untuk melakukan yang lebih kuat dari sebelumnya."



Mereka pun meyakinkan pada penggemar tentang dedikasi mereka untuk tetap melanjutkan boyband One Direction. Tak lupa ucapan terima kasih mereka kepada fans karena dukungannya.

Tahun 2015 menjadi momen paling berat bagi One Direction, khususnya setelah Zayn Malik memutuskan hengkang

Louis Tomlinson mengatakan, "Kami berempat 100 persen berkomitmen untuk tetap di One Direction, dan kami ingin berterima kasih kepada para fans karena begitu luar biasa selama ini. Kami telah begitu banyak mendapatkan, dan masih ingin mencapai lainnya." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • One Direction