Sukses

Pamela Duo Serigala Akui Pamer 2 Foto Payudara yang Asli

Liputan6.com, Jakarta Sejak beredarnya foto topless mirip dirinya, Pamela Duo Serigala langsung buru-buru mengonfirmasi. Ia membantah keaslian foto yang tersebar di akun Instagram miliknya. Pamela berdalih foto itu bisa saja rekayasa yang dilakukan mantan kekasih yang sakit hati kepadanya.

Dari pantauan Liputan6.com, ada sekitar lima foto yang menampilkan Pamela sedang pamer payudara. Tiga di antaranya topless, sedangkan dua lainnya berbalut bra.

Pamela Safitri akui pamer payudara usai mandi

Ketika ditanyakan langsung kepadanya, pemilik Goyang Dribble itu langsung menjawab. "Foto yang tiga topless itu palsu, rekayasa. Kalau yang dua ini asli," ujar Pamela Duo Serigala di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Foto yang dimaksud Pamela memang sempat diunggah setelah tiga foto toplessnya beredar. Di satu foto menampilkan Pamela sedang mengenakan bra warna merah muda. Tangannya dengan cekatan mengabadikan momen setelah dirinya mandi.

Pamela Safitri

"Iya yang ini asli, aku habis mandi ambil fotonya," aku Pamela.

Foto kedua yang disebut asli mirip dengan foto pertama. Bedanya gambar itu diambil dengan posisi miring. Ia mengangkat bajunya ke atas, sehingga terlihat jelas gunung kembar miliknya yang dibalut bra hitam.

Pamela Safitri

"Ini juga asli. Kalau ini waktu aku sedang mau tidur. Aku memang suka selfie begitu," tutur pelantun Abang Goda ini.

Untuk memperkuat alibinya, Pamela mengaku sudah menanyakan kepada pakar telematika guna mengungkap kebenaran foto tersebut. Dan ia pun mendapat jawaban yang sama dengan pendapatnya.

Pamela Safitri pamer payudara di Instagram

"Kemarin sudah. Pakar telematika bilang sebagian ada yang asli. Dan yang asli yang habis mandi itu," pungkas Pamela Duo Serigala. (Ras/Mer)