Sukses

Uli Auliani Sudah Menikah di Amerika?

Lama tak terdengar kabarnya, Uli Auliani membawa cerita baru.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Uli Auliani membawa cerita baru. Kabarnya, bintang film Java Heat itu sudah menikah dengan kekasih barunya di Amerika. Pasalnya, sudah beberapa bulan terakhir, Uli tinggal di Negeri Paman Sam tersebut. Benarkah?

Saat ditanya, Uli dengan tegas membantah. Ia berdalih sedang sekolah selama delapan bulan terakhir. "Gosip lah itu. Sok atuh (kalau mau dikawinkan). Aku sekolah film di sana hampir delapan bulan," jawab Uli Auliani, di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Uli Auliani, wanita kelahiran 20 November 1985 ini semakin banyak mendapatkan job untuk film-film bergenre horor seperti Setan Budeg, Pengantin Pantai biru dan Pulau Hantu 2 (Liputan6.com)

Mengenai sosok kekasihnya, Uli Auliani tak segan melempar pujian. Selain pandai melucu, sang pacar dianggap bisa meredam emosinya jika sedang memanas. Hal itu lah yang membuah cewek 29 tahun itu meleleh di hadapan sang pacar.

"Aku yang paling galak, lebih dominan. Dulu pas LDR, aku suka marah dan matikan Skype begitu saja. Sekarang kalau ada masalah kita bicarakan, dan tidak digantung," paparnya.

Uli Auliani beradu akting dengan Leonardo DiCaprio? (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia humoris dan aku nggak suka laki-laki yang serius. Aku senang yang suka bikin ketawa. Kalau ada cowok kayak gitu pokoknya meleleh. Aku menatap dia nggak cakep banget, tapi duh, itu yang bikin aku in love," lanjut pesinetron 3 Pengantin Untuk Ayahku.



Ketika ditanya kapan dirinya akan menikah, Uli Auliani pun menjawab. "Aku sekolah dulu. Lihat saja nanti." (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.