Sukses

Risty Tagor Minta Izin pada Orangtua untuk Nikah Lagi

Lagi-lagi Risty Tagor menangis, kala sungkeman kepada orangtuanya, Johan Tagor dan Tjut Mutia.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor tak kuasa menahan airmata saat shalawat nabi berkumandang mengiringi prosesi jelang pernikahannya dengan Stuart Collin yang akan berlangsung pada Minggu (19/4/2015) nanti. Selain para ibu-ibu ini melantunkan ayat suci kala pengajian digelar, juga ada adat minta izin orangtua.

Lagi-lagi Risty Tagor menangis, kala sungkeman kepada orangtuanya, Johan Tagor dan Tjut Mutia. "Terimakasih telah memberikan kasih sayang, pendidikan, doa yang tiada henti. Mama dan papa membekali aku hingga saat ini jadi wanita yang seperti  sekarang ini. Insya Allah aku bisa jadi wanita dewasa yang bisa berbuat baik kepada orangtua dan suamiku kelak," kata Risty Tagor, saat menggelar pengajian di kediamannya, di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selan, Jumat (17/4/2015).

Arsen memanggil Stuart Collin dengan sebutan Daddy sejak si bocah mempelajari pendidikan tentang pengenalan orangtua di sekolah.

"Mohon doa, izin dan restu mama papa agar tidak ada rintangan, insya Allah bisa berjalan dengan baik, tanpa kekurangan satu apapun .Mohon doa restu agar rumah tanggaku nanti selalu diberikan ketenangan, kebahagiaan, seperti mama dan papa wujudkan," tambahnya.



Tak hanya meminta izin, sambil berderai air mata, Risty Tagor juga mendoakan kedua orangtuanya. "Semoga amal baik mama dan papa dapat balasan berlipat ganda dari Allah SWT. Ya Allah ampunilah mereka dengan kebajikan kepadaku." 

Jika Stuart Collin berat badannya turun, Risty Tagor malah kebalikannya.

Bukan hanya Risty Tagor saja yang melaksanakan pengajian jelang pernikahannya. Stuart Collin pun melakukan hal yang sama di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini