Sukses

Vino Bastian & Marsha Timothy Nikah Lagi di Tepi Danau Toba

Berbalut pakaian serba putih, Vino Bastian dan Marsha Timothy bersimpuh di hadapan pendeta.

Liputan6.com, Jakarta Berbalut pakaian serba putih, Vino Bastian dan Marsha Timothy bersimpuh di hadapan pendeta. Keduanya mengucap janji suci sehidup semati. Prosesi sakral ini terjadi di sebuah gereja di tepi Danau Toba, Sumatera Utara.
 
Lho, bukannya Vino dan Marsha sudah nikah pada 20 Oktober 2012 lalu? Bahkan, pernikahan itu sudah menghasilkan seorang anak.
 
Vino G. Bastian tak bisa lepas dari Jizzy, buah hatinya, Kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (22/4/2014) (Liputan6.com/Faisal R syam).
 
Pernikahan kedua Vino dan Marsha buka terjadi di dunia nyata kok. Mereka melakoni peran sebagai Ronggur dan Andini lewat film Toba Dreams. Di film ini, Vino-Marsha menjalani pernikahan dengan adat Batak.
 
"Film ini konfliknya banyak. Antara anak dengan ayah yang pensiunan tentara, lalu soal pilihan dengan gadis yang dia cintai," kata Vino G Sebastian, di sela peluncuran film tersebut di Djakarta Teatre XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).
 
Marsha Timothy mendesain baju yang simpel, tak terlalu girly dan tak terbuka. (foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com)
 
Menariknya, Vino G Sebastian tak menyangka bila di film ini ia kembali dipertemukan dengan sang istri. Pasalnya, Marsha Timothy adalah pemain terakhir yang menjalani casting.
 
"Kami kan beda manajemen, jadi nggak tahu. Memang waktu itu sempat bilang belum dapat pemain perempuannya, lalu Marsha dipanggil," cetus Vino.
 
Pasangan selebriti Marsha Timothy (kanan) dan Vino G Bastian (tengah) saat menghadiri peringatan Hari Film Nasional ke-65 di Istana Negara, Jakarta, Senin (30/3/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
 
`Toba Dreams` diangkat dari novel berjudul sama karangan TB Silalahi. Film ini juga diperkuat dengan akting artis-artis senior macam Mathias Muchus dan Jajang C Noer. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.