Sukses

Dukung Special Olympics 2015, Avril Lavigne Rilis Video Baru

Special Olympics merupakan ajang olahraga yang para pesertanya merupakan atlet berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah lama hilang dari dunia musik akibat penyakit Lyme, kini Avril Lavigne hadir kembali. Ia baru saja merilis video klip terbarunya Fly, lagu yang ia tulis untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus melalui yayasan yang dibentuknya, Avril Lavigne Foundation.

Avril lavigne (Foto: Staravrillavigne.com)

Cocok dengan tujuan dari lagu tersebut, `Fly` juga menjadi lagu tema untuk Special Olympics 2015. Special Olympics merupakan ajang olahraga yang para pesertanya merupakan atlet berkebutuhan khusus dengan kemampuan spesial dan luar biasa dari seluruh dunia.

Kesuksesan Avril Lavigne menaklukan industri musik agaknya harus dibarengi oleh kehancuran rumah tangganya. Avril tercatat bercerai 2 kali.

"We're all meant to fly/ Spread your wings, across the universe/ It's your time to, it's your time to shine/ There's a light inside all of us/ Soon, you'll find that it's your time to fly," penggalan lirik `Fly`.

"Lagu ini sangat menginspirasi dan sangat berarti bagi saya. Dan ini menjadi pas dengan adanya Special Olympics," ujar Avril Lavigne baru-baru ini seperti dilansir Billboard.

Avril Lavigne, Jakarta (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Akibat penyakit lyme yang dideritanya, ia sempat hanya bisa berbaring di tempat tidur selama lima bulan. Namun kini ia siap beraksi lagi. Penasaran dengan `Fly`?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini